} -->

Gulai Cancang


Petunjuk penggunaan:
Campur bumbu KINI dengan cabe giling secukupnya. Tumis dengan 4 sendok makan minyak goreng, masukkan 500 gram (1/2 kg) daging. Aduk. Tuangkan santan (+ 1 butir kelapa). Tambahkan garam bila perlu. Masak di atas perapian sedang.

Kami mempersembahkan pada anda Gulai Cancang yang mempunyai rasa dan aroma yang keras, seperti masakan India dan Pakistan yang mereka sebut Curry (baca kari). Gulai Cancang ini baik digunakan dengan daging sapi atau daging kambing. Daging sapi atau kambing sebaiknya di potong-potong seukuran 2 – 2.5 cm agar rasa bumbu sampai kedalam daging. Seperti umunya masakan padang Gulai Cancang mempunyai rasa yang gurih dan khas.

Gulai Cancang selalu tersedia pada Restoran Padang. Jika digunakan untuk memasak daging kambing maka ketika menyantapnya bau amis kambing sudah hilang. Itulah keistimewaan gulai cancang ini selain rasanya yang lezat, dan menghangatkan tubuh. Gulai Cancang daging kambing baik dihidangkan untuk saudara kita yang tekanan darahnya rendah dan juga untuk menambah stamina pria yang sudah berkeluarga. Selain untuk dimakan dengan nasi, anda juga boleh makan gulai cancang daging sapi ataupun daging kambing ini dengan roti (bukan roti manis).

Baca aturan pakai agar mendapatkan rasa optimal.

Gunakan cabe yang netral (tidak asam) dan baik untuk mendapatkan rasa yang istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar